Traffic Light Simpang Empat Sukajadi Sakit

0
1444

Dumai (SuaraTrust.com) – Sudah hampir satu Minggu traffic light yang berada dipersimpang empat jalan Sukajadi – Budikemulian – Sultan Syarif Kasim- Patimura sakit alias eror, Minggu (03/01/2021).

Dari pantauan awak media akibat erornya traffic light membuat kekacauan bagi pengguna pengendaraan, terlihat lampu hijau dan merah tidak lagi beraturan kemudian ada traffic light yang dijalan sultan Syarif Kasim hanya menyala lampu merah saja.

Akibat kekacauan erornya traffic light ini sehingga mobil dan kendaraan roda dua hampir banyak terjadi kecelakaan dikarenakan setiap simpang sama sama berjalan sehingga hampir bertabrakan dimasing masing persimpangan.

Udin warga Dumai yang kebetulan lewat disimpangan traffic light kepada awak media menyebutkan, ini sangat bahaya karena hampir banyak terjadi kecelakaan akibat erornya traffic light ini.

” Yang heran nya dah hampir seminggu traffic light ini eror tapi tidak ada perbaikan sama sekali, apakah petugas dishub masih libur ya ” kata Udin

Lanjutnya, kita berharap jangan sampai ada kecelakaan baru traffic light ini diperbaiki, mudahan traffic light segera diperbaiki pihak instansi terkait Dishub Kota Dumai, tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here