Trafo PJU Kemalingan Terus,, Peran Masyarakat Diperlu kan

0
282

Dumai, SuaraTrust.com – Trafo penerangan lampu jalan (PJU) dan panel yang diarea bukit jin untuk mensupport daya sepanjang jalan soekarno hatta telah dicuri orang yang tidak bertanggung jawab, (31/05/2018).

Sebelumnya kabel dan beberapa material PJU jalan bukit bintang purnama juga dimaling orang yang tidak bertanggung jawab.

Farid, kabid Perkim beserta kasi PJU dinas perkim malam hari ini langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek yang bersangkutan untuk dibuat berita acara, akibat kehilangan trafo PJU ini sepanjang jalan soekarno hatta sekarang mati.

” Dinas Perkim sudah menyurati melalui surat Walikota dan surat lanjutan dari Sekda kepada seluruh Camat,Lurah,LMPK,ketua2 RT dan unsur lainnya untuk sama2 menjaga aset PJU kita dari kemalingan atau ulah pihak yg tidak bertanggung jawab ” ungkapnya

Farid juga menjelaskan sementara trafo tersebut merupakan Trafo yang menggantikan trafo yg hilang beberapa tahun lalu, di tahun 2017 kita adakan pengadaan kembali guna menerangi PJU sepanjang jalan Soekarno Hatta khususnya Bukit.

” kami dari dinas perkim sangat berharap kepada peran masyarakat untuk mengawasi trafo pju dan apabila ada yang nampak pencurian trafo pju ini segera melaporkan kepada polsek setempat ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here