Tuntutan Khairul Sub Kontrak PT.Patra Niaga Belum Ada Kejelasan

0
1112

Dumai, SuaraTrust.com – Beginilah nasib Khairul jalan nelayan pekerja sub PT Patra Niaga yang mengalami kecelakaan kerja tahun 2015.

Pada saat ini kondisi khairul cacat permanen kaki nya membusuk dan berisi pin besi didalam kakinya.

Kejadian nya april 2015 khairul sedang memotong rumput disaat kerjanya terkena lentingan gembok pada kaki yang mengalami hampir putus dagingnya di tulang kering bawah betis.

Dari keterang khairul.” Biaya perobatan saya hampir seratus juta dengan bukti kwitansi rumah sakit sementara pihak sub kontrak PT Patra Niaga baru menggantikan perobatan saya sekitar 30 juta.

” sampai saat ini apa yang saya tuntut belum terelesasikan, kemaren dimediasikan oleh Disnaker Dumai dengan sub kontrak PT Patra Niaga dengan jawabannya sudah kita serahkan ke pusat tapi belum ada kepastian,” ujar Khairul

Hari senin lalu awak media suaraTrust.com dan Erariau.com minta konfirmasi kepada pihak PT Patra Niaga menanyakan permasalahan khairul pada saat itu pula pihak PT Patra Niaga enggan mau berjumpa hanya seorang security menyampaikan  pesan dari dalam kantor yang berbunyi permasalahan khairul sudah ditangani di pusat, kata security PT Patra Niaga.

Dari konfirmasi awak media kepada anaknya khairul bernama rahma melalui whast app berbunyi ” Pihak PT Patra Niaga mengajukan permasalahannya ke kantor pusat jakarta pak hr senin lalu dibawa berkas pembayaran pengobatan, dan keputusannya apa, hari kamis mendatang baru bakal tau Pak.” Kata Rahma melalui whast app

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here