Uang Sertifikasi Guru Tidak Keluar

0
529

Hal ini terjadi tentu saja membuat sejumlah guru merasa hak mereka diabaikan oleh pemerintah. Disalah satu akun media sosial meluahkan rasa keluh kesah para guru tersebut.

Berikut kutipan kalimat postingan yang terlihat sangat mengharapkan perhatian pemerintah agar segera menyelesaikan permasalahan pembayaran uang sertifikasi guru.

“bapak Walikota Dumai, Dimana tanggung jawab bapak terhadap kami dan sampai dimana upaya Bapak mengatasi kondisi kami yang semakin terpuruk ini, dan dimana sensitif bapak terhadap kami, Sementara banyak pejabat-pejabat yang bapak Kukuh tempo hari termasuk Kepala Dinas Pendidikan yang ngak pernah ada dikota Dumai, dan selalu berpergian, sementara kami menunggu uang yang sertifikasi kami tak kunjung di realisasikan.

Bapak Walikota Dumai yang kami Hormati, Bapak harus ingat bahwa bapak adalah manusia yang terpilih diantara sekian ratus ribu penduduk Dumai untuk memimpin Kota Dumai, Bapak mengatakan bahwa penidikan sangat penting untuk membangun masyarakat kita kedepan, tetapi dilihat dari kenyataan sekarang jangankan membangun pendidikan yang maju di Kota Dumai untuk megkonsistenkan Gaji Guru sertifikasi saja bapak ngak mampu, maksud kami adalah pejabat didinas Pendidikan yang bapak pimpin.

Kata dan pesan kami untuk bapak, Bantu kami seluruh Guru-guru untuk mencairkan Uang sertifikasi kami, dengan jalan seperti ini Do,a kami untuk bapak semoga bapak adalah pemimpin yang kami Dambakan.”akhir Postingan tersebut.

 

(TNC/ST)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here