Usul Masyarakat,, Kilo kan Aja Besi Jembatan

0
798

Dumai, SuaraTrust.com – Sudah hampir empat bulan , namun pemilik jembatan penyeberangan orang jalan bintan-kamboja tidak pernah muncul dikota dumai.

Melihat keadaan lantai jembatan sudah tidak layak dipakai, lantai hanya terbuat papan triplek tebal.

Hampir terjadi korban jiwa sewaktu acara pawai anak TK sekota dumai, banyaknya anak anak bermain diatas jembatan yang lantainya berlobang.

Dari rt 12 jalan kamboja kelurahan Dumai kota Jimmy menyampaikan kepada media suaratrust melalui WA pribadinya ” kalau sudah tidak ada mengaku yang punya besi jembatan dikilo kan aja, dari pada membahayakan nyawa seseorang ” kata Rt 12 Jimmy

” kami sudah sering melihat pemberitaan mengenai jembatan ini, bahkan kami juga mendengar dinas DPMPTSP kota dumai sudah menyurati pemilik jembatan penyeberangan orang, namun pemilik tidak pernah mengindahkan surat panggilan tersebut ” pungkasnya

Jembatan penyeberangan orang ini tidak ada fungsi untuk masyarakat jalan bintan-kamboja karena masyarakat tidak pernah menggunakan untuk melakukan penyeberang jalan kaki.

Pernah masyarakat jalan bintan mengatakan, lebih baik jembatan penyeberangan orang ini dipindahkan di pasar senggol, karena disana banyak pengguna jalan kaki mau kepasar, dan pasar senggol sering terjadi kemacetan kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here