Video: Sidang Kasus Narkoba Oknum Pejabat Eksekutif dan Legislatif

0
362

SuaraTrust.com – Persidangan Sekda Tanggamus non aktif Mukhlis Basri dan Oktarika (PNS Provinsi) dan Doni Lesmana (wiraswasta), ketiga terdakwa penyalahgunaan zat psikotrapika, yang digelar di ruang melati Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Selasa (21/02/2017) diwarnai insiden kecil.

Pasalnya seusai sidang dengan agenda dakwaan,dua perempuan yang merupakan kerabat Mukhlis Basri sempat kesal dengan terdakwa Oktarika. Bahkan dua perempuan tersembut sempat menunjuk-nunjuk ke arah muka terdakwa Oktarika.
“Awas kamu-awas kamu ya inget muka gua,” ujar salah satu perempuan kerabat Mukhlis yang mengenakan seragam PNS yang diketahui merupakan menantu dari Mukhlis Basri.
Bahkan bukan hanya perempuan berseragam PNS yang kesal dengan Oktarika, karena salahsatu kerabat perempuan Mukhlis lainnya tiba-tiba ikut geram dan menunjuk-nunjuk ke arah muka terdakwa Oktarika yang sedang berjalan ke luar halaman Pengadilan Negeri Tanjungkarang.
“Puas kamu ya…! awas kamu ya,” kata kerabat Mukhlis yang mengenakan baju pink tersebut.
Diketahui jajaran direktorat reserse narkoba Polda Lampung mengamankan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Muklis Basri bersama Oktarika PNS Provinsi Lampung, anggota DPRD Tanggamus bernama Nurul Irsan, serta dua orang bernama Doni Lesmana, Edi Yusuf, di dua kamar di hotel Emersia, pada 23 Januari 2016.
Mereka ditangkap karena diduga akan menggelar pesta narkoba. Dari penggeledahan, petugas menemukan empat butir pil happy five di dompet Mukhlis dan kotak perhiasan milik Oktarika seorang PNS Provinsi Lampung.
Erariau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here