Viral Iklan Hawaii Night Party,, LAMR Kota Dumai Panggil Pihak Comporta

0
150
Dumai, SuaraTrust.com – Terkait beredar dan viralnya poto Iklan Hawaii Night Party yang di duga yang dilaksanakan di hotel comforta Dumai. Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai memanggil Menagemen Hotel Comforta di Ruang pertemuan di LAMR Dumai, Rabu (26/12/18).
Ketua Harian LAMR Dumai Datuk Syahruddin Husein menanyakan langsung kepada GM comforta terkait iklan yang meresahkan masyarakat di Dumai  dan luar Dumai. Pihak comforta yang hadir adalah  HRD dan pihak marketing hotel comforta Dumai.
Selain itu turut hadir dari ormas Islam FPI, serta ormas kepemudaan KNPI yang ikut dalam pertemuan ini. Wakil Laskar LPI Kota Dumai mengatakan Comforta jangan sampai membuat acara yang mengundang murka Allah, dan membatalkan acara tersebut.
“Pihak hotel comforta jangan coba mengundang Murka Allah dan membatalkan kegiatan yang di duga akan dilaksanakan pada malam tahun baru” tegas wakil LPI Dumai.
Sementara itu dari perwakilan KNPI Dumai Kurniawan Hasan mengecam dengan tegas dan apabila benar terjadi maka pemuda kota Dumai siap menutup hotel comforta.
” bila ini benar benar ada, jangan salahkan pemuda kota Dumai bersama ormas Islam bergerak untuk menutupnya” tegasnya.
Dari keterangan pihak managemen hotel comporta  di depan majelis membantah dan Menjamin tidak ada acara hawaii party di malam tahun baru dan iklan party hawaii pihak hotel tidak ada yang membuat.
Penulis : Gunawan.R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here