Wakil Wali kota Dumai,Eko Suarjo SE,menerima penghargaan langsung dari Mentri PAN RB

0
347
JAKARTA, SuaraTrust.com-Penyerahan hasil evaluasi kinerja Pemerintah kabupaten kota daerah Sumatera, Banten dan Jawa Barat di kota Bandung yang yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur sipil negara Asman Abnur di hotel Royal Grand Panghegar Bandung pukul 11.00 WIB 25 Januari 2017

Dalam sambutannya Menteri Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara mengatakan sekarang ini geliat pemerintah pusat dan daerah terus berupaya untuk menciptakan pelayanan publik menuju 2025 yang bertingkat internasional.

Perintah Bapak Presiden, Reformasi Birokrasi dan pelayanan publik yang berorientasi kepada kepuasan masyarakat yang tinggi dan berintegritas menjadi kunci utama pembangunan, alhamdulillah progresif beberapa kabupaten kota sangat aktif dalam mewujudkan kinerja menuju reformasi birokrasi tersebut, hal ini terlihat beberapa kota telah meningkat status evalusi kinerja mereka  kepredikat yang lebih baik, diantaranya kota bandung dan kota tanjung pinang yang beberapa tahun  telah mencapai prediket A dan B yang sebelumnya sama sama CC , tentu mereka diharapkan menjadi inisator teladan beberapa bagi yang lain.

Wakil Wali kota Dumai yang hadir  menerima penghargaan langsung  dari Mentri PAN RB tersebut  menanggapi,  apa yang telah disampaikan pak Mentri tadi mengenai pelayanan publik yang memuaskan dan berintegritas menjadi  salah satu program proritas Pemerintah Kota Dumai, contohnya pembentukan opd yang menangani khusus terhadap pengaduan masyarakat secara langsung dan dan berbasis IT telah di bentuk tahun 2017 ini, termasuk menjalankan program smart city.  Predikat yang kita dapatkan Tahun ini menjadi momen dan spirit untuk kita untuk lebih meningkat tahun depan.

Upaya upaya  reformasi birokrasi akan terus kita benahi sehingga mencapai hasil yang maksimal  dan masyarakat pun akan semakin mudah berurusan. Tampak hadir Mentri Pemberdayaan. Aparatur negara, Asman  Abnur, Deputi bidang Reformasi birokrasi, Dan Deputi  Pelayanan Publik, Wakil gubernur Jawa barat Dedi Mizwar , Walikota Bandung Ridwan Kamil, walikota dan bupati se Sumatera, jawa barat, dan banten.(rls/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here