Wako Ajak Seluruh Elemen Tetap Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif Di Kota Dumai

0
261

Dumai, SuaraTrust.comĀ – Dalam rangka menjaga keutuhan keharmonisan hubungan silaturahmi antar sesama, Walikota Dumai menggelar kegiatan Cofee Morning yang dihadiri oleh Porkompimda, Perusahaan Swasta, Tokoh Masyarakat dan seluruh awak media Kota Dumai di Gedung Sribunga Tanjung / Pendopo Jalan Putri Tujuh pada Jum’at (07/04/2017).

Ketua PWI Kota Dumai (Kambali) mengucapkan terima kasih dalam sambutanya atas terselenggaranya silaturahmi berbentuk cofee morning ini yang melibatkan seluruh media beserta krunya di Kota Dumai, upaya-upaya seperti ini perlu dilakukan dengan konsep duduk bersama, satu pemikiran dalam membangun Dumai kedepan menjadi lebih baik. Pada dasarnya kami siap turut serta dan berperan aktif dalam mewujudkan pembangunan Kota Dumai, apalagi saat ini kami sudah dibekali dengan uji kompetensi dengan hasil yang sangat memuaskan sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai penulis, seorang jurnalis, wartawan kami siap melaksakan tugas itu secara profesional. Ungkap Ketua PWI.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli AS Mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh awak media tetap mempertahankan dan terus menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Dumai.

“Sebesar apapun potensi kota kita jika kondisi tidak aman, nyaman infestor akan susah masuk ke Kota yang kita banggakan ini, infestor akan memilih negara dan daerah lain, karena semua negara saat ini berlomba-lomba menawarkan berbagai potensi kotanya menarik perhatian agar infestor berinfentasi dinegaranya”. Ujar Wako.

Kita ingin membangun suatu sistem yang baik dalam mengatasi persoalan yang ada, kita tidak ingin Dumai ini ada image karena akan berpengaruh besar terhadap pembangunan Kota Dumai karena perencanaan kedepan pembangunan Dumai sangat luar biasa, oleh Karena itu saya mengharapkan kita semua yang ada di Dumai sudah menjadi orang Dumai saya yakin dan percaya pasti semua mempunyai keinginan membangun Kota Dumai agar menjadi lebih baik lagi untuk kedepanya.

Kemudian, Wako juga mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas peran aktif, cepat aksi kepada pihak-pihak terkait, stakeholder, penegak hukum, TNI/Polri, para ulama, pemuka agama, para media dan masyarakat Kota Dumai atas responshif yang dilakukan dalam menghadapi, menyikapi serta mengatasi permasalahan yang terjadi di Kota Dumai sehiga Kota Dumai masih dalam kondisi aman dan kondusif.

Harapan wako kedepan, agar kondisi ini tetap selalu terjaga hingga sepanjang masa, peran media cukup besar dalam hal ini, teman-teman media telah menunjukan kompetensinya dan memberikan kontribusi yang cukup memuaskan kepada Kota Dumai. Wako mengucapkan selamat atas berhasilnya teman-teman media yang telah berhasil melaksanakan Uji Kompetensinya, ini menunjukkan bahwa teman-teman media semua telah menjalankan tugasnya dengan propesional.

Di akhir pidatonya Wako juga menambahkan, Dalam rangka memeriahkan serta menyambut Hari Jadi Kota Dumai ke 18 diharapkan seluruh instansi pemerintah, Perusahaan swata dan stakeholder terkait, agar ikut melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan Kantornya serta memasang umbul umbul, hal ini bertujuan salah satu upaya membangun kebersamaan, keutuhan, persaudaraan, rasa kepedulian antar masyarakat, TNI/Polri serta pihak swasta agar terciptanya suasana aman, nyaman dan Kondusif di Kota Dumai yang kita cintai ini. (Infotorial/hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here