WAKO Perintah Plt Kabag Humas PEMKO Dan Instansi Terkait Cek Banjir Kawasan Kota Dumai Melalui Telpon Seluler

0
678

Dumai, SuaraTrust.com – Kota Dumai di guyur hujan selama delapan jam yg tak kunjung berhenti sehingga membuat kota Dumai terendam banjir hampir seluruh ruas Jalan yang ada dikota Dumai tergenang air.

Dari pantauan SuaraTrust.com melihat langsung PLT KABAG HUMAS PEMKO Kota Dumai Rezki Kurniawan langsung turun meninjau keadaan yang terendam banjir di Jalan Sultan SyariKasim tepat nya di Sekolah Laboroseng yang dalam terendam banjir dan akan mencari langkah untuk mengurangi banjir yang berada di kawasan kota Dumai.

“Menurut Konfirmasi Rezki Kurniawan mengatakan ada Lima Belas  titik yang kami tinjau langsung kawasan yang terendam banjir adapun lokasi yang kami tinjau setelah dumai di guyur hujan selama 8 jam :1. Lokasi Banjir Hr. Subrantas..2. Lokasi Jalan Sudirman.3. Lokasi Ss. Kasim depan gajahmada, Kamboja, Teratai Tenaga..4. Lokasi Sukajadi.5. Lokasi Budi kemulian..6. Lokasi Ombak.7. Lokasi Pasar Pulau Payung.8. Lokasi pangkalan sesai.9 lokasi Kelakap. 10 Lokasi Purnama Dll.

Disini kita Mohon agar dikawasan yang selalu terendam banjir untuk ditindak lanjuti instansi yang terkait minimal kalau ada sampah di bersihkan dan segera carikan solusinya.” Tegas Rezki Kurniawan

SuaraTrust.com

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here