Walikota Dumai Drs.H.Zurkifli As,Msi Melantik Dan Mengambil Sumpah Ir.H.Muhammad Nasir,MP Sebagai Sekretaris Daerah(Sekda) Kota Dumai

0
503

DUMAI, SuaraTrust.com – Wali Kota Dumai Drs. H. Zulkifli AS, Msi melantik dan mengambil sumpah Ir. H. Muhammad Nasir, MP sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai. Pengambilan sumpah dan pelantikan Sekda Kota Dumai berlangsung di Gedung Sri Bunga Tanjung Pendopo Jalan Putri Tujuh. Pada Jumat pagi (10/02/2017).

Dalam sambutanya Wako menyampaikan, Melalui Surat Keputusan Walikota Dumai Nomor 66/BKPP/2017 Tentang Pengangkatan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Dumai, sebelumnya telah melalui beberapa tahapan fit and proper test berupa Penilaian Kompetensi Manajerial, Leaderlees Group Discussion (LGD) serta sesi Wawancara, Alhamdulillah akhirnya ditetapkan saudara Ir. H. Muhammad Nasir, MP sebagai Sekretaris Daerah Kota Dumai Definitif.

Ir. H. Muhammad Nasir MP, menggantikan penjabat Sekda Kota Dumai DR. H. Said Mustafa, Msi. Sebelumnya, Ir. H. Muhammad Nasir, MP menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Dumai.

“Saya berharap amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggungjawab yang tinggi. Sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada masyarakat”.Ungkap Wako.

Dalam bekerja menjalankan roda pemerintahan untuk menuju Kota Dumai yang lebih baik, kita tidak bisa bekerja sendiri. keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintah daerah sangat ditentukan oleh kemampuan pemerintah dalam menjalin hubungan yang strategis, sinergis, dan kondusif dengan berbagai pihak, Oleh karenanya, jabatan Sekretaris Daerah merupakan jabatan strategis, dimana tidak hanya mewujudkan visi misi pemerintah saja, melainkan juga dalam konteks yang lebih luas untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Sedangkan didalam organisasi memiliki tugas dan tanggungjawab yang semakin besar, maka diharapkan harus dapat bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas serta menjadi titik simpul koordinasi yang baik antar seluruh OPD agar seluruh program dalam mewujudkankan Dumai Makmur dan Madani dapat berjalan sebagaimana diharapkan.

Diakhir sambutannya, Wako mengucapkan selamat bekerja kepada saudara Ir. H. Muhammad Nasir, MP. Dengan petunjuk dan bimbingan Allah SWT, Insya Allah semua pekerjaan dapat tuntaskan.
Kemudian, pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama Keluarga dan Pemerintah, Rekan-rekan Forkopimda dan Instansi Vertikal serta masyarakat Kota Dumai mengucapkan terimakasih kepada saudara Dr. H. Said Mustafa M.Si, atas pengabdian selama menjalankan tugas-tugas kepemerintahan dan pelayanan kemasyarakatan di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.(hms).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here