Walikota Dumai kunjung Posko Dapur Peduli Dumai Jalan Sidorejo

0
1227

Hai #Sobatkom Dumai…

Pada pagi hari ini, Walikota Dumai Zulkifli AS didampingi Istri Haslinar Zulkifli berkunjung ke Posko Dapur Umum Peduli Kota Dumai yang terletak di Jalan Sideorejo, Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (02/05/2020).

Didalam kunjungan tersebut, H. Zulkifli AS dan Istri Hj. Haslinar menyerahkan bantuan 60 kg beras ke Posko Dapur Umum Peduli Kota Dumai.

Wako mengapresiasi atas inisiatif dan kreativitas beberapa komunitas serta elemen masyarakat didalam mengelola Dapur Umum, yang diperuntukan untuk warga atau masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 di Kota Dumai khususnya didalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah ini sangat membantu sekali, Saya ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menginisiasi ini”, ujar Walikota.

Tampak relawan menyiapkan segala sesuatunya dengan semangat kebersamaan di tengah Pandemi Covid-19 dan tetap menaati protokol kesehatan.

Rencananya, sore ini Posko Dapur Umum akan membagikan sebanyak 450 paket makanan kepada masyarakat yang terdampak untuk dapat dinikmati saat berbuka puasa.

#stayathome #dirumahaja #Dumaipastibisa #dumaitanggapcorona #LawanCovid19

Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here