Walikota Dumai Mengukuhkan Pengurus IKROHIL Kota Dumai

0
160

Dumai, SuaraTrust.com – Pengurus ikatan keluarga rokan hilir (IKROHIL) kota dumai resmi dikukuhkan walikota Dumai di hotel comfort, senin (24/07).

Acara pengukuhan ikatan keluarga rokan hilir dihadiri walikota Dumai ,Bupati Rohil, Bupati Siak, ketua MKA Lembaga Adat Melayu Riau Dumai , juga dihadiri pimpinan DPRD Rohil, pimpinan DPRD Dumai, Kapolres Dumai, Dandim, DPD KNPI Dumai, serta ketua pagayuban Dumai.

Hendri Sandra SE  ketua umum IKROHIL, mengatakan pengurus IKROHIL pada saat ini adalah generasi yang ketiga dan organisasi sudah berjalan 15 tahun dikota  Dumai.

” pada kesempatan ini kami mencoba memberanikan diri untuk mengangkat tema mewujudkan keluarga mandiri yang artinya 15 tahun kita sudah berdiri dan kita harus mampu mandiri ” ungkapnya dalam kata sambutan

selesai kata sambutan Hendri Sandra SE dan pengurus IKROHIL memberikan cendramata kepada walikota Dumai, Bupati Rohil, Bupati Siak.

Dalam kata sambutan Bupati Rohil Suyatno menyampaikan tahnia kepada pengurus IKROHIL periode 2017-2022 yang baru dilantik.

” satu pesan saya kepada pengurus IKROHIL yang baru dilantik, bantu walikota dan wakil walikota ,ketua DPRD, untuk kedepan membangun kota Dumai ” ujar Bupati Rohil

Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSI, dalam kata sambutanya juga mengucapkan selamat kepada pengurus IKROHIL periode 217-2022.

” saya meminta kepada seluruh pengurus IKROHIL harus bekerja sama, serta dengan ikatan ikatan keluarga yang ada dikota Dumai ” pesan Walikota Dumai Drs H Zulkifli As MSI

Pada kesempatan yang sama Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS MSI memberikan aprisiasi kepada Bupati Rohil, Pimpinan DPRD Rohil, Bupati Siak yang telah hadir diacar pengukuhan IKROHIL kota Dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here