Walikota Dumai Temu Ramah Dengan Masyarakat Dumai Yang Ada Di Pekan Baru

0
275

Pekan Baru, SuaraTrust.com – Pertemuan silaturahmi masyarakat kota Dumai yang ada dikota pekan baru dengan Walikota Dumai cukup semarak dengan dendang melayu, minggu (06/08).

Acara dihadiri langsung Walikota Dumai, Wakil Walikota, wakil ketua DPRD Riau , ketua LAMR RIAU, LAMR Dumai dan segenap OPD yang ada dikota Dumai serta instansi terkait.

 

Ketua LAMR Provinsi Riau dan SEKJEN LAMR Dumai
Ketua LAMR Provinsi Riau dan SEKJEN LAMR Dumai

Dengan tajuk acara silatuhrahmi masyarakat kota Dumai di Pekan Baru dengan Walikota Dumai serta dengan misi mari kita jalin silaturahmi menuju masyarakat yang makmur dan madani.

Walikota Dumai Drs Zulkifli As Msi, dengan momentum silaturahmi dan ramah tamah ini kami berharap kita semua masyarakat kota Dumai yang ada dipekan baru dapat memfasilitasi pemanfaatan anggaran diprovinsi untuk menunjang program program kota Dumai.

” khususnya kota dumai kini menjadi perhatian secara nasional baik investor dari dalam atau luar negeri untuk mengivestasikan dananya untuk demi menunjang keberhasilan pembangunan kota Dumai ” ungkap Zul As dalam kata sambutanya

Saya Drs Zulkifli As Msi selaku Walikota Dumai mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara silaturahmi ramah tamah warga dumai yang ada dipekan baru dengan jajaran pemerintah kota Dumai, semoga terjalin komunikasi yang lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here