Walikota Dumai Tinjau Normalisasi Dreinase Jalan Sultan Syarif Kasim

0
1750

Dumai, Suaratrust.com РWalikota Dumai hadir guna melihat secara langsung kegiatan normalisasi drainase di Jalan Sultan Hasanuddin dan Jalan Sultan Syarif Kasim.

” Saya ingin memastikan bahwa kegiatan normalisasi ini dilakukan dengan baik dan berjalan dengan lancar ” ucapnya

Memang pandemi covid-19 telah banyak menyita perhatian kita, khusunya dalam hal pembangunan infrastruktur dan kegiatan penunjang lainnya. Namun, kita tak boleh surut dan harus membagi fokus bagi suksesnya kesinambungan pembangunan di Kota Kita.

Aliran air yang menjadi kewenangan Pemko Dumai terus kita normalisasi, sedimen-sedimen yang melekat, sampah yang tertinggal yang menyumbat aliran air akan terus kita keruk dan kita lakukan normalisasi.

Tujuan utama kita satu, yakni agar daerah kita tidak lagi dilanda banjir. Sementara untuk aliran air Yang menjadi kewenangan pemerintah Provinsi atau Pemerintah Pusat, kita juga tidak henti-hentinya menyuaakan setiap tahun agar segera dilakukan normalisasi atau segera dibangunkan turapnya, sehingga harapan kita semua agar Dumai bebas banjir bisa terealisasi.

Kepada warga masyarakat kami himbau untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuangnya kedalam parit, karena sumbatan sampah dalam parit sangat berpotensi menyebabkan banjir.

Diskominfo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here