Walikota Dumai Zulkifli As Goro Bersama Dilanjutkan Penanaman Pohon Mengatasi Banjir Sejak Dini

0
670

Dumai, SuaraTrust.com – Walikota Dumai H. Zulkifli As bersama istri Hj. Haslinar Zulkifli yang Juga Ketua TP PKK Kota Dumai melakukan Gerakan Gotong Royong dan penanaman Pohon bersama warga di Jalan Semangka –  di Mesjid Nurul Ikhsan Jalan Budi Dharma kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan Kecamatan Dumai Barat.

 

disela2 kegiatan gotong royong juga tampak walikota serius mendengar aspirasi masyarakat setempat yang baru2 ini terkena imbas banjir dll.

 

hadir mengikuti kegiatan GORO Camat Dumai Barat Zulfahren, Lurah STDI beserta staff, Plt. Kabag Humas beserta Staff, Kabag Pertanahan dan diperbantu dr Babinkamtibmas serta kodim 0320 Dumai.

Giat Pagi Ini.Minggu, 26 Februari 2017.

 

Usai Goro di Kel STDI Walikota Dumai H. Zulkifli As Beserta Istri Hj. Haslinar Zulkifli dilanjutkan kegiatan Goro dan penanaman Pohon melaksanakan Kegiatan Senam Bersama dengan Anak sekolah dasar 008 Bumi Ayu dan SD 012 Purnama beserta seluruh pengurus Ikatan Langkah Dansa Indonesia Kota Dumai di Halaman Kantor Dumai Pos. tampak hadir Istri Wakil Walikota Dumai ibu Dewi Tunjung MrsSuharjo dan istri ketua partai Gerindra Kota Dumai ibu Yulia Ningsih dan Plt. Kabag Humas Riski Kurniawan dan kabag pertanahan Syahrinaldi.

 

Kegiatan Rutin Mingguan ini di harapkan dapat meningkatkan semangat untuk hidup berolahraga karna didalam Tubuh yang sehat ada Jiwa yang Kuat.

(rls humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here