Warga Bencana Banjir RT.01 Dapat Pengobatan Dari Tim Medis Puskesmas Dumai Selatan

0
265

Dumai, SuaraTrust.com – Warga korban bencana banjir RT.01 Kelurahan Bumi Ayu Dumai pada 29/01/2017 pukul 9:00 Wib telah mendapat perobatan dari Tim Medis Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Dumai Selatan.

Sesampainya Tim Medis di tempat pengungsian warga, para perawat dan dokter langsung melakukan pemeriksaan kepada anak-anak balita yang sudah terkena penyakit demam.

Setelah memberikan perobatan kepada anak-anak balita Tim medis berlanjut pengobatan kepada orang tua anaknya.

Ibur dengan nama panggilan hari-harinya yang menjadi korban banjir mengatakan kepada SuaraTrust.com” Alhamdulillah saya dan istri serta anak-anak saya telah mendapat pengobatan, yang mana penyakit anak-anak saya terkena demam dan saya sendiri terkena penyakit gatal-gatal” Ucapnya.

 

Mobil ambulan puskesmas Dumai Selatan
Mobil ambulan puskesmas Dumai Selatan

Lanjut ibur” Saya mengucapkan terimakasih kepada Tim Medis Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Dumai Selatan yang telah memberi pengobatan kepada kami, mudah-mudahan setelah saya dan anak-anak mendapat pengobatan dapat segera sembuh” Tutupnya.

Dari pantauan SuaraTrust.com di lokasi warga mengungsi, terlihat tenda yang di sediakan Oleh Tim TAGANA dan BNPK Dumai untuk Tim Medis Puskesmas Dumai Selatan.

Tujuan tempat yang di sediakan oleh TAGANA dan BNPB untuk Tim Medis Puskesmas Dumai Selatan Stanby di tempat, ketika ada warga yang mengungsi mendadak sakit maka warga langsung mendapat pengobatan.

 

SuaraTrust.com

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here