Warga Sei-Sepit Kel.Batu Teritip Dumai Pernah Hilang Selama 3 Hari

0
222

SuaraTrust.com – Fenomena yang di alami masyarakat Sei-Sepit Kel.Batu Teritip Kec.Sei-Sembilan Kota Dumai Prov.Riau pada tahu 2009 pernah mengalami kehilangan salah seorang kakek yang bernama Kasmuji.

Kejadian ini diceritakan Jumadi warga RT.09 selaku saksi hidup kepada EraRiau.com Jum’at 24/03/2017 atas hilangnya seorang kakek tersebut.

Jumadi masuk ke Sei-Senepit ini pada tahun 2009 dan ia menetap bersama keluarganya sudah 8 tahun lamanya.

“Kejadian hilangnya kakek bernama kasmuji ini selama 3 hari, ia tersesat didalam hutan saat mencari kayu untuk membuat pondoknya, selama kakek kasmuji tersesat ia tak makan-makan hanya meminum air parit saja” Jelasnya Jumadi.

” Hilangnya kakek Kasmuji tersebut membuat panik para warga Sei-Sepit, sehingga warga mencari-cari selama dua hari di dalam hutan tak menemukannya. Nah di hari yang ketiga kakek kasmuji di temukan di dalam hutan itu juga, dengan kondisi kakinya bengkak-bengkak akibat ia tak henti-henti berjalan” Ucap Jumadi.

Dari cerita Kakek Kasmuji kepada Jumadi selaku saksi hidup tentang fenomena ini, bahwa kakek Kasmuji selama tersesat didalam hutan ada yang mengikutinya dua orang dari belakang dengan berpakaian putih yang tak terlihat wujudnya.

“Sekarang kakek Kasmuji di bawa ketempat anaknya di Kisaran, dan rumahnya disini dijaga anaknya juga, Meskipun adanya kejadian ini tak menyurutkan kami untuk bertempat tinggal di sini, sebab kami yakin bahwa Allah tetap melindungi hambanya, dan sepanjang kita tidak takabur di sini insya Allah tetap melindungi” Pungkas Jumadi.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here