Winarni Tumbangkan RT 12 Incumbent Kelurahan Sukajadi

0
2045

Dumai (SuaraTrust.com) –¬†Pemilihan RT 12 gang satria Kelurahan Sukajadi¬† kecamatan Dumai Kota sangat menegangkan dikarenakan waktu perhitungan suara hanya selisih satu suara, Sabtu (17/10/2020).

Pemilihan RT 12 dilaksananakan dua orang panitia Nana dan Idrus warga GG satria serta dihadiri pihak kelurahan Sukajadi dan anggota LPMK kelurahan Sukajadi dengan peserta calon RT dua orang zairal dan Winarni dengan jumlah pemilih 79 kk.

Terjadi penegangan waktu penghitungan suara yang dibacakan oleh pihak LPMK Bukhari dikarenakan detik detik terakhir suara zairal 39 dan Winarni 39 sedangkan suara tinggal satu, diakhir ketika dibaca pihak LPMK ternyata suara yang tinggal satu milik Winarni, akhir penghitungan dimenang Winarni memiliki suara 40 sedangakan zairal 39.

Agus netti warga GG satria mengatakan ketika pengumuman Winarni menang pecah riuh ibuk ibuk mendatangi Winarni memeluk dan ucapakan salam.

Idrus selaku panitia pemilihan RT 12 GG Satria dalam pelaksanaan ini menyampaikan terima kasih kepada pihak kelurahan dan LPMK telah hadir dalam pemilihan.

” Alhamdulillah Pemilihan berjalan lancar dan aman, saya mohon maaf apabila kekurangan dalam pelayanan kami selaku panitia ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here