YOUNG SWAG KREW DIDIKAN DPD KNPI KOTA DUMAI

0
996

Dumai, SuaraTrust.com – Kabar mengenai persiapan pertandingan Dancer Hip Hop yang akan di selenggarakan oleh kabupaten siak pada tanggal 23-24 Desember 2016. Dancer ini, yang disorot saat ini berasal dari Kota Dumai. Dalam pertandingan lanjutan- tersebut akan bertemu nya beberapa tim yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Tampaknya dari segi persiapan, Tim Young Swag Crew tersebut memiliki cara yang berbeda. Jika Young Swag Crew berlatih keras di Kantor DPD KNPI Kota Dumai.

Namun, meski demikian, kabar mengenai kepastian dalam pertandingan tersebut, kapten Young Swag Crew “ Harley Ceka Saputra dan Tim  “ akan mempersiapkan koreografer perlombaan yang dimana akan di adakan di kabupaten Siak

“Apa yang mereka lakukan pada waktu Latihan adalah hal yang relevan,” Ungkap Guspian sebagai Pembina Young Swag Crew serta Ketua Harian DPD KNPI Kota Dumai dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Pelatih “Aditya” menyebut banyak, besok adalah tentang apa yang kami lakukan dan bagaimana kami menampilkan performa dan level apa yang bisa kami capai dan harapan untuk mempertahankan gelar juara yang dimana mendapatkan juara 1 berturut-turut sampai 9 kali.” tandasnya.

“Sampai saat ini, semuanya fantastis. Setelah lama tidak berkumpul, para dancer benar-benar bahagia dan gembira kami bisa bertemu kembali dalam kesatuan ini. Kami memiliki tugas untuk dituntaskan dan saya tidak ragu kami mampu mewujudkan keinginan bersama keluarga DPD KNPI dan Young Swag Crew.”

SuaraTrust.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here