Akibat Konsleting Listrik Satu Rumah bulatan Jalan Pemuda Darat Terbakar

0
3701

Dumai (SuaraTruts.com) – Satu rumah bulatan yang berada dijalan Pemuda Darat RT 12  kelurahan STDI  kecamatan Dumai Barat nyaris hangus terbakar, Kamis (03/10/2019).

Menurut keterangan masyarakat setempat rumah bulatan yang terbakar ada usaha air galon isi ulang, namun saat kejadiaan kebakaran sekitar jam 20:28 wib pemilik rumah tidak ada ditempat.

Ricki salah satu pemuda yang melihat awal kejadian mengatakan, berawal percikan Konsleting Listrik dari atas atap rumah sehingga terjadi kebakaran.

” Konsleting Listrik ini cepat membuat rumah terbakar namun berkat masyarakat setempat dan pemuda langsung bergerak memadamkan api dengan seadanya karena mobil pemadaman belum datang namun pemuda serta masyarakat dapat mengeluarkan barang barang rumah ” ungkapnya

Ricki juga menjelaskan, adanya pemadam yang dibantu masyarakat dan pemuda serta mobil pemadam kebakaran PEMKO Dumai rumah bulatan ini hanya terbakar separuh dan alhamdulilah barang barang perabotan rumah dapat diselamatkan.

” Namun setelah api padam kami pun tidak melihat pemilik rumah karena tidak diketahui pemilik pergi kemana namun rumah yang terbakar tidak terlalu parah ” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here