CSR Bank Riau Kepri Sudah Terelesasi, Bagaimana Perusahan Dumai Yang Lain ??,,

0
2074

Dumai, SuaraTrust.com – Bank Riau Kepri telah kucurkan dana CSR dengan pembangunan penghijauan dan pagar yang berada ditengah taman jalan sultan syarif kasim kota dumai.

Corporate social responsibility (CSR ) adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap social maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

Seperti melakukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjaga lingkungan, memberikan beasiswa untuk anak tidak mampu di daerah tersebut, dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk membangun desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada.

Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan sebuah fenomena dan strategi yang digunakan perusahaan untuk mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan stakeholder-nya.

Saleh pelaksana pekerjaan, membenarkan pekerjaan taman kota dan pagar ditengah jalan sultan syarif kasim bersumber dari dana CSR Bank Riau Kepri.

” pekerjaan sudah mulai pemasangan pagar, setelah itu baru penanaman bunga dan penghijauan taman ” ungkapnya

Dalam pertemuan Walikota Dumai Drs Zulkifli As Msi beberapa bulan yang lalu acara cofe morning dengan pihak perusahan kota dumai sudah di bagi bagi untuk pembuatan taman penghijauan, namun sampai saat ini belum ada perusahan yang memulai, hanya Bank Riau Kepri yang baru mulai.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here