Datuk Seri Syarudin Husin Hadiri Acara Khataman Al Qur’an dan Perpisahan Murid SDN Binsus

0
1609

Dumai – ( SuaraTrust.com ) – Datuk Seri Syarudin Husin Ketua Umum LAM Riau Kota Dumai, yang juga merupakan Ketua Komite SDN Binaan Khusus Kota Dumai, hadir dalam Acara Khataman Al Qur’an dan Perpisahaan siswa siswi SDN Binaan Khusus Kota Dumai, Rabu 1 Mei 2019 di Balai Adat LAM Riau Kota Dumai Jl. Putri Tujuh.

Dalam sambutannya Datuk Seri Syarudin Husin menyampaikan bahwa hari ini di Balai Adat khususnya dan Kota Dumai umumnya tercurah Rahmat Allah, SWT, hal ini disampaikan ketika beliau menyaksikan sebanyak 58 orang Siswa dan Siswi mengumandangkan ayat suci Al Qur’an pada saat Khataman.

“Ini luar biasa, ini rahmat Allah yang diturunkan melalui anak-anak kita, kita bersyukur dan menyambut baik acara perpisahaan anak-anak dilakukan dengan cara seperti ini, mari kite semua menanamkan nilai agama pada putra putri kita sejak dini, karena mereka calon pemimpin bangsa,” ucap Datuk Seri Syarudin Husin.

Dalam akhir sambutannya Datuk Seri Syarudin Husin menyampaikan Tahniah dan Selamat kepada siswa siswi, semoga mereka lulus 100% dan melanjutkan pendidikan ke Sekolah lain sesuai dengan cita – cita masing masing.

“Kepada Kepala Sekolah dan Majelis Guru disampaikan rasa terima kasih atas bimbingan Guru selama 6 tahun bersama anak didik, tentu banyak suka dukanya, semoga ilmu yang diberikan menjadi Amal Jari’ah bagi para guru, pahlawan yang jasanya tak bertepian.” tandas Ketua Umum DPH LAM-R Dumai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here