DLH Dumai Terkesan Lamban Proses Tumpahan CPO Dilaut

0
1837

Dumai (SuaraTrust.com) – Dinas lingkungan hidup kota Dumai terkesan Lamban memproses kejadian tumpahan CPO milik PT multi perkasa sejahtera yang akan louding ke PT kreasi jaya Adhikarya, Jumat (31/05/2019).

Tumpahan CPO kelaut terjadi pada hari Rabu 29/05 dari pantau awak media CPO sudah melimpah kelaut, menurut keterangan pimpinan PT Kreasijaya Adhikarya Yogi kepada awak media mengatakan  Tujuannya benar ke PT Kreasijaya adhikarya.

” Namun minyak tumpah dari main hole tongkang.. bukan pada saat proses discharge ke KJA.,dari KJA belum memulai aktifitas bongkar pada saat kejadian.. dengan kata lain, minyak bukan tumpah pd saat unloading ” kata Yogi menyampaikan kepada media suaratrust.com melalui via what,s app

Konfirmasi  awak media kepada DLH Dumai melalui kasi Gakkum DLH Khodijah melalui via seluler menyampaikan kita sudah buat berita acara, kemaren kita turun satu tim empat orang Kelokasi namun dilapangan kami melihat sudah bersih.

” berita acara sudah dibuat tinggal tandatangan dua belah pihak antara PT Kreasijaya adhikarya, namun waktu mepet karena mau libur dan kata pak kadis sesudah lebaran saja ” ungkapnya Khodijah melalui via seluler

Khodijah juga menjelaskan berita acara belum dikirim namun kronologi kejadian sudah ,gambar gambar sudah, kemudian pegisian formulir dari pihak perusahan sudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here