DPD KNPI Dumai Desak Disnakertrans Riau dan Polres Dumai Usut Tuntas Kebakaran Tanki PT Sari Dumai Oleo

0
2469

Dumai (SuaraTrust.com) – Kebakaran tanki minyak kembali terjadi di kota Dumai. Tanki milik PT Sari Dumai Oleo yang berada di kelurahan lubuk gaung, kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai terbakar hebat, jumat (18/06/2021).

Menurut informasi yang didapat dari masyarakat kelurahan lubuk gaung kejadian Tanki milik PT Sari Dumai Oleo terbakar kurang lebih jam 20:37, tapi belum tahu apa penyebab nya. Hal ini mendapat sorotan tajam dari DPD KNPI Kota Dumai.

Ketua DPD KNPI Dumai Guspian alias Agus Tera menyayangkan terbakarnya tangki PT. Sari Dumai Oleo, sebenarnya hal tersebut bisa diminimalisir bila manajemen K3nya berjalan dengan baik.

“Kita minta Polres Dumai dan Disnakertrans mengusut tuntas kejadian kebakaran yang terjadi di PT Sari Dumai Oleo karena kami menduga ada kelalalaian dalam menerapkan manajemen kesehatan dan keselamatan kerja”, Ujar Agus Tera.

Tambahnya kita berharap polres Dumai dan Disnakertrans Riau serius dalam mengusut ini, bila ditemukan ada kelalaian dari pihak perusahaan, DPD KNPI Dumai merekomendasikan agar PT. Sari Dumai Oleo dicabut saja izin operasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here