Emak Emak Dumai Gerah,, Gas 3 KG langka Kembali

0
2317

Dumai (SuaraTrust.com) – ibu ibu rumah tangga dipusingkan kembali dengan langkanya tabung gas 3 kg, kelangkaan sudah hampir dalam satu Minggu ini, Rabu (30/10/2019).

Gas merupakan keperluan hari harian untuk kebutuhan kaum ibu ibu setelah berganti dengan kompor minyak tanah, pergantian minyak dengan gas bukan malah mempermudahkan namun banyak menimbulkan problem yang baru.

Pengguna gas 3 kg saat ini bukan saja digunakan masyarakat menengah dan kebawah, namun banyak juga diduga digunakan pengusaha restoran dan rumah makan, hal ini sudah menjadi fakta dan kenyataan.

Endah warga jalan bintan sudah keliling ke tempat agen agen penjual gas 3 kg, namun gas yang pada agen agen juga kosong tidak ada stok yang gas 3kg.

” Heran melihat gas 3 kg sering terjadi kelangkaan, mungkin lebih baik masak pakai kayu api aja, tapi mesti pihak berwenang harus croscek dilapangan apa yang jadi penyebab gas 3 kg langka ” ujarnya

Konfirmasi awak media kepada manager ops SPBE Julius melalui via seluler terkait kelangkaan gas 3kg langka mengatakan, ada kendala di depot Pertamina, karena ada pipa yang bocor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here