Festival Lampu Colok Kota Dumai, Daya Tarik Wisata Lokal

0
2287

Dumai – ( SuaraTrust.com ) – Festival lampu colok Kota Dumai memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat, sehingga ramai masyarakat dari penjuru Kota Dumai untuk melihat langsung ke lokasi dan menjadikan ini sebagai wisata lokal. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan untuk menyambut malam ke-27 Ramadan.

Seperti pada tahun-tahun
sebelumnya, pada tahun 2019 ini festival lampu colok kembali digelar oleh Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Sehubungan dengan pelaksanaannya, diharapkan penentuan pemenang Festival Lampu Colok yang dilombakan tersebut dilakukan secara profesional dan transparan.

Dedek Fernanda sebagai salah satu dari tim peserta Festival Lampu Colok Kota Dumai menyatakan sangat mendukung kegiatan ini.

“Kita mensupport dengan adanya Festival Lampu Colok yang dilakukan Pemerintah Kota Dumai pada setiap tahunnya pada malam ke-27. Sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan ini, kami sudah mendaftarkan tim kami yaitu tim kelompok bundaran sebagai peserta dalam festival lampu colok tahun ini,” ujar Dedek kepada bermadah.co.id.

Dedek juga menambahkan bahwa keinginan dan harapan peserta adalah adanya transparansi oleh panitia dalam penentuan pemenang dalam hal ini Dewan Juri sehingga pemenang dalam festival ini betul-betul yang memenuhi kategori yang diterangkan oleh Kabid Kebudayaan.

“Saya berharap dengan adanya ivent ini Insya Allah penentuan pemenang dilakukan secara transparan serta bersih dari dugaan-dugaan pengaturan. Kegiatan ini juga untuk kepentingan Kota Dumai memeriahkan malam ke-27 dibulan suci Ramadan,” tutup Dedek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here