Forpesic : Gotong Royong Masjid, Salah Satu Cara Menghindari Hal-hal Negatif

0
1080

Dumai – Minggu 24 Januari 2021 Forpesic (Forum Pemuda Simpang Cempedak) mengadakan Gotong Royong di Masjid Nurul Iman RT 20, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

Pada hari Jum’at (22/01/2021) Ikatan Pemuda Forpesic ikut membantu korban kebakaran Panti Asuhan An -Nur dengan memberi santunan berupa Sembako.

Hari ini Minggu (24/01/2021) ikatan pemuda yang di ketuai oleh Hendra Isolihin itu kembali melakukan kegiatan yaitu Gotong royong di Masjid.

Tentunya kita sangat berbangga melihat pemuda-pemudi yang peduli akan lingkungannya dan menjauhi diri nya dari hal-hal negatif.

“Saya hanya berusaha mengarahkan pemuda-pemudi yang tergabung di Forpesic untuk melakukan hal-hal yang positif,” ujar Hendra.

Hendra menambahkan kegiatan positif ini berkat kerjasama pengurus dan semua yang terkait.

“Bukan saya yang hebat memimpin, tapi adek-adek Forpesic yang sangat luar biasa, karena tanpa ada kemauan dari mereka semua akan sia-sia,” jelasnya.

Hendra juga mengucapkan terima kasih untuk anggota Forpensic, semoga kedepannya bisa lebih maju dan bertambah kompak.

Hal yang sama disampaikan Rapinda, Waka Forpesic. Semua kegiatan pastinya kita akan selalu berkoordinasi dengan ketua, dan setelah ketua menyetujui kegiatan kita laksanakan dengan jajaran pengurus dan anggota.

“Forpesic maju dan Jaya, itu yel-yel kita,” tutupnya. (*)

 

Penulis: Yanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here