Geger, Bayi 2 Tahun Diculik Perempuan yang Menyamar Pengemis

0
1797

Cerebon, SuaraTrust.com – Bayi berusia dua tahun diduga diculik oleh perempuan yang menyamar sebagai pengemis. Hal itu ramai menjadi perbincangan netizen setelah ramai tersebar di postingan media sosial.

Dalam postingan tersebut, diberitakan bahwa Dzakira Talita Zahra (2), warga Desa Grogol, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, diculik perempuan tak dikenal saat berada di Pasar Celancang, Jumat (16/12) lalu.

Radar Cirebon (Jawa Pos Group) kemudian menghubungi nomor yang ada dalam postingan tersebut. Di ujung telepon, Sri Nanti, kakak sulung korban, membenarkan peristiwa tersebut.

Saat ditemui Jumat (23/12), Sri menceritakan peristiwa sebenarnya. Saat itu, Jumat (16/12), adiknya dan sang ibu berada di Pasar Celancang. Saat itu ibunya bertemu dengan seorang perempuan yang tidak dikenal, yang tiba-tiba meminta menggendong adiknya.

“Perempuan itu tiba-tiba minta menggendong adik saya setengah memaksa. Akhirnya ibu saya setuju. Tapi tiba-tiba saat ibu saya lengah, perempuan itu lari dan naik angkot ke arah utara,” ujarnya.

Berbagai upaya dilakukan pihak keluarga untuk mencari keberadaan adik bungsu dari mahasiswi semester V IAIN SNJ Cirebon tersebut. Dari mulai membuat selebaran sampai meminta bantuan polisi dan pemerintah desa. (Jpg/St)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here