Henok Tambunan, Ketua GMBD Beserta Pengurus Beraudiensi Dengan Walikota Dumai

0
3749

Dumai, SuaraTrust.com

Jelang pelantikan, kepengurusan terpilih Generasi Muda Batak Dumai melakukan audiensi dengan Walikota Dumai, Sabtu(15/02/2020).

Sambutan hangat dan tangan terbuka dari Walikota Dumai, Drs. Zulkifli As, MM ketika kedatangan seluruh pengurus GMBD yang hadir di rumah dinasnya tersebut. Hal ini tampak terlihat dari pengarahan yang diberikan oleh beliau.

Sebagai organisasi sosial tentunya kita sebaiknya sudah berfikir untuk kepentingan orang banyak, bukan lagi untuk diri kita saja. Dengan demikian secara sosial semakin tinggi pula nilai sosial kita.
Pak Walikota juga menyarankan, GMBD dalam membuat program nantinya hendaklah yg sederhana saja namun hasilnya dapat dirasakan fungsinya oleh masing- masing anggota. Beliau juga berpesan agar pengurus dan anggota GMBD tetaplah berpedoman pada AD/ART nya, agar di internal tetap solid.

Ditempat yang sama ketua GMBD Henok Tambunan memberi apresiasi yang setinggi tingginya atas waktu serta pandangan yang diberikan oleh Bapak Drs. Zulkifli As, MM selaku pelindung dan pembina Generasi Muda Batak Muda Dumai disela padatnya kegiatan beliau. “Sudah barang tentu masukan serta saran beliau menjadi nilai tambah bagi kami agar kedepannya roda organisasi dapat berjalan dengan baik”, Kata Henok.

“Kami juga siap bersinergi dengan pemerintah Kota Dumai dan bekerjasama demi masa depan Kota Dumai yang lebih baik”, tutup Henok Tambunan.

Di akhir audiensi dan ramah tamahnya, Drs. Zulkifli As, MM berjanji akan datang pada saat pelantikan GMBD yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here