Iklan Produk Tak Bayar Pajak, DISPENDA Dumai Harus Tegas

0
1990

Dumai, SuaraTrust.com – Banyaknya Iklan produk reklame sekitar kota Dumai adalah suatu pajak pendapatan anggaran daerah kota Dumai, Rabu (15/11).

Pajak daerah adalah pajak yang di kelolah oleh pemerintah  daerah (baik pemerintah daerah TK.I maupun   pemerintah  daerah TK.II)   dan   hasil   di   pergunakan  untuk membiaya  pengeluaran  rutin  dan pembangunan daerah (APBD).

Namun dalam dua pekan ini saja penulusuran awak media suaratrust.com menduga di indikasi ada iklan produk simpang jalan Sukajadi-ombak yang masih belum bayar pajak, tentunya ini sangat merugikan pendapatan daerah kota Dumai.

Bahkan juga sempat terjadi polemik izin IMB pembangunan hotel dijalan pattimura yang berujung penyegelan oleh pihak satpol pp.

Konfirmasi awak media kepada kepala satuan pamong praja Bambang Wardoyo mengenai iklan produk yang tidak bayar pajak mengatakan sampai saat ini belum ada pemberitahuan surat tembusan dari DISPENDA kota Dumai mengenai iklan produk mana saja yang belum bayar pajak.

” kami tidak mengatahui mana iklan produk yang sudah bayar pajak atau yang belum, apabila ada surat tembusan dari DISPENDA kami akan copotkan iklan produk yang tidak bayar pajak ” tegas Bambang Wardoyo kepala Satpol pp Dumai

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here