Kedatangan TK Aisyiyah Bustanul Adfal Di Sambut Langsung Walikota Dumai

0
1990

Dumai, SuaraTrust.com – Ingin mengenal lebih dekat dengan sosok walikota Dumai H. Zulkifli As yang biasa hanya dilihat melalui media cetak dan media televisi, 70 murid Taman kanak kanak (TK) Aisyiyah Bustanul Adfal mendatangi kediaman walikota Dumai, Sabtu (1/4) untuk melakukan silaturahmi.

Kedatangan murid TK ini disambut langsung oleh Walikota Dumai H. Zulkifli As bersama ibu walikota Dumai Hj. Hazlinar Zulkifli As beserta Plt kabag Humas Pemko Dumai Riski Kurniawan dengan menjamu murid TK dan majelis guru di balai balai kediaman walikota Dumai.

Meski disibukkan dengan rutinitas harian menakhodai Kota Dumai namun tidak membuat walikota Dumai mengindahkan kedatangan anak anak yang merupakan generasi penerus pembangunan Dumai kedepannya.

Dibimbing dengan guru pembimbing, anak anak TK tersebut menampilkan beberapa pertunjukan dihadapan walikota Dumai diantara membaca doa, membacakan surat untuk pak walikota, bernyanyi, dan berhitung.

“Terimakasih anak-anak ku telah sudi mampir dikediaman saya, rumah ini terbuka buat anak-anak yang ingin bersilahturahmi dengan saya dan mungkin ingin berkunjung ke kantor walikota saya persilahkan. Disana anak-anak bisa bermain-main di taman, melihat kegiatan perkatoran, ya banyak ilmu yg bisa diambil disana,” ujar Zulkifli As.

Kepada anak-anak TK saya harapkan terus fokus belajar, patuhi orang tua dan guru, dan kurang-kurangi nonton tv dan perbanyak mengenal huruf, angka, belajar bahasa inggris karena itu modal utama untuk menuju kesuksesan, tambahnya.

Selain walikota dumai beseta ibu turut hadir Plt. kabag humas Riski Kurniawan Tri Sahputra, Guru-guru pembimbing, dan hadir pula orang tua murid. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here