Ketua GETTAR Dumai Ucapkan Selamat Terbentuknya IWO Dumai

0
1660

Dumai, SuaraTrust.com –¬†Ucapan selamat terbentuknya kepengurusan DPD Ikatan Wartawan Online (IWO) Dumai hingga kini terus bergulir dan tak henti-hentinya.

Kali ini ucapan selamat tersebut disampaikan Ketua Generasi Pemuda Tanah Datar (GETTAR) Adel Iskosa, kepada Wakil Ketua DPD IWO Dumai Evanda Putra dan Sekretaris Mhd.Budianto, Selasa 23/05/2017.

” Kita dari GETTAR mengucapkan selamat terbentuknya kepengurusan DPD IWO di Kota Dumai, semoga IWO Dumai dapat memberi kontribusi positif untuk arah kebijakan pembangunan di Kota Dumai” ujar Adel Iskosa kepada Evanda Putra.

” Membangun bukan diliat secara fisik saja, akan tetapi yang paling utama adalah membangun mental sumberdaya manusia yang diharapkan, kemudian kita berharap IWO Dumai yang di pimpin Hendrawan,SE,MM selaku ketua, dapat berperan sebagai sosial control bagi arah kebijakan pembangunan di daerah” ucap Ketua GETTAR lagi.

Adel Iskosa berpesan kepada seluruh pengurus IWO dan anggota, semoga melalui wadah ikatan wartawan online ini dapat mengayomi dan membina jurnalis/wartawan yang profesional dan baik, dan dapat memberikan informasi yang berimbang memberi warna positif bagi arah pembangunan di Kota Dumai.

” Hindari berita Hoax yang bisa meresahkan masyarakat dan memecah belah antar etnis, harapan saya semoga IWO dapat bersinergi kepada seluruh kalangan, baik kalangan masyarakat, organisasi, ukp, pejabat, TNI, Polisi dan lainnya” tandas Ketua GETTAR Adel Iskosa kepada Sekretaris IWO Dumai Mhd.Budianto.

Rilis IWO Dumai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here