KNPI Dumai Timur Minta semua Pekerjaan Pipa Gas Tanjung Palas di cek Ulang

0
962

Dumai (SuaraTrust.com) – kebocoran pipa gas PGN yang berada di kelurahan Tanjung Palas sudah terjadi sekian kali nya sehingga sangat meresahkan warga Tanjung Palas, Rabu (24/02/2021).

Belum selesai hasil investigasi Anggota DPRD Dumai serta instansi pemerintah kota Dumai mengenai kebocoran pipa gas , malam tadi di tanjung sari RT 06 kelurahan Tanjung Palas bocor Kembali.

Rifai ketua LPMK Kelurahan Tanjung Palas yang berada ditempat kejadian kebocoran pipa gas PGN tadi malam kepada awak media mengatakan, pipa gas bocor lagi ditanjung Sari, kalau kita lihat penanaman pipa gas 3 inc diduga sangat dangkal.

” Kebocoran Pipa Gas PGN malam tadi langsung ditangani pihak PGN dan pegasol Rico,dan  Farhan dan kawan kawan  ” ungkapnya

Juli amdani ketua PK KNPI kecamatan Dumai Timur angkat bicara terkait seringnya terjadi kebocoran pipa gas PGN yang berada dikelurahan Tanjung Palas, kita minta pemerintah kota Dumai untuk mengecek ulang seluruh pipa PGN yang ditanamkan oleh pihak subkon PT Norel apakah sudah sesuai dengan SOP.

” Hasil temuan Investigasi anggota DPRD Dumai kemaren banyak pekerjaan pipa gas PGN Yang ditanjung palas tidak sesuai SOP, maka dari itu kami dari pk KNPI kecamatan Dumai Timur untuk minta kepada pemerintah dan anggota DPRD Dumai agar semua pekerjaan pipa gas PGN ditanjung palas harus di cek ulang ” ujar Juli amdani

Juli amdani juga menegaskan, kami akan kawal terus hasil investigasi anggota DPRD Dumai terkait kebocoran pipa gas PGN yang terjadi di kelurahan Tanjung Palas.

Konfirmasi awak media kepada pihak PGN Santoso melalui via seluler terkait kejadian kebocoran pipa ditanjung Sari RT 06 belum ada tanggapan serta jawaban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here