KNPI Provinsi Riau Bersama KNPI Kabupaten Kampar Berikan Bantuan Sajadah, Al Quran dan Santunan Anak Yatim

0
1208

Riau (SuaraTrust.com) – DPD KNPI Riau dan DPD KNPI Kabupaten Kampar Rabu 28/04/3021 melaksanakan kegiatan safari Ramadhan di desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari agenda Berkah Ramadhan DPD KNPI Riau yakni safari Ramadhan ke 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau. Disisi lain, DPD II Kabupaten Kampar juga memiliki agenda yang sama pula dalam mengunjungi seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar selama bulan suci Ramadhan.

Ketua DPD KNPI Riau, Fuad Santoso, S.H., M.H menerangkan agenda ini.

“Kami DPD KNPI Riau sangat senang bisa berkolaborasi dengan DPD II KNPI Kampar, sebagaimana yang kami rencanakan bahwa kami memiliki agenda untuk safari Ramadhan ke 12 Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau, dan Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa berkolaborasi dengan DPD II KNPI Kampar dalam mensukseskan kegiatan ini”, terang Ketua KNPI Riau.

Dalam kegiatan safari ini DPD KNPI Riau dan DPD II Kabupaten Kampar tentunya tidak datang dengan tangan kosong. KNPI Riau memberikan santunan untuk puluhan anak yatim yang ada didesa tersebut. Sementara itu, KNPI Kabupaten Kampar memberikan bantuan dalam bentuk sajadah dan Al Quran kepada muholla Taqwa Muhammadiyah yang ada di desa tersebut.

Aris Masduki, Wakil Ketua yang membidangi keagamaan DPD KNPI Riau dalam sambutannya memaparkan agenda ini.

“Kami KNPI Riau dan KNPI Kabupaten Kampar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak atas penyambutan yang luar biasa ini. Kami juga berniat untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di desa ini dan bantuan untuk Musholla dalam bentuk Al Quran dan sajadah. Harapan kami, semoga apa yang kami berikan dapat menjadi manfaat”.

Febid Anggriawan, S.E. Ketua DPD KNPI Kabupaten Kampar dalam sambutannya menjelaskan kepada masyarakat dan para tokoh bahwa KNPI merupakan wadah bagi pemuda-pemuda dalam menebar manfaat.

“KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang sangat luar biasa, seperti halnya kegiatan yang kami laksanakan ini. Didalamnya terdapat kolaborasi yang luar biasa antara DPD KNPI Riau dan DPD II KNPI Kabupaten Kampar. Kami berharap dari adanya kegiatan ini kami mampu menjadi sosok tokoh yang diikuti oleh kebanyakan pemuda untuk memberikan impact atau dampak yang baik ditengah masyarakat”

Tidak hanya itu, Ketua DPD KNPI Riau juga menjelaskan akan terus menuntaskan kegiatan safari dibulan yang suci ini.

“Safari ramadhan dan kegiatan menebar manfaat ini tidak hanya sampai disini saja. Kami akan terus bergerak dan bersafari kesemua kabupaten dan kota yang ada di Riau. Sebelumnya kami juga telah bersafari di Kabupaten Rokan Hulu, hari ini kami di Kabupaten Kampar dan besok target kami akan mengunjungi Kota Dumai bersama rombongan DPD KNPI Riau”, Tutup Fuad Santoso S.H., M.H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here