Kontraktor Molor, 20 Hari sudah Kantor Lurah Belum Dikerjakan

0
1893

Dumai, SuaraTrust.com – Kontraktor yang ditunjuk dinas pekerjaan umum kota dumai untuk perehaban kantor lurah kelurahan Sukajadi molor, seperti yang dijanjikannya akan dikerjakan pada hari kamis 23/09 yang lalu.

kantor lurah kelurahan sukajadi masuk anggaran APBD untuk perehaban fasilitas ruang dan atap dengan nilai 149 juta Cv Nizam kontarktor yang langsung ditunjuk dari dinas pekerjaan umum kota dumai.

Ramlan S.Sos, Lurah sukajadi mengatakan kontraktor menyuruh kami pindah dari kantor pada tanggal 20/09, karena pada tanggal 23/09 mau dikerjakan, namun sampai saat ini pihak kontraktor belum mulai serta batang hidungnya pun tak nampak.

” saat ini kami berkantor di aula kantor lurah, namun ruangan tidak memadai untuk pelayanan masyarakat, kami juga berharap agar pekerjaan rehab kantor lurah agar dikerjakan secepatnya ” ujarnya

LPMK Kelurahan Sukajadi, juga menanggapi hal perahaban kantor lurah sukajadi untuk agar secepatnya dilaksanakan, karena kantor lurah adalah tempat pelayanan umum masyarakat.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here