Masyarakat Minta Komisi 3 DPRD Dumai Investigasi Kebocoran Pipa Gas PGN Secara Terbuka

0
1257

Dumai (SuaraTrust.com) – Kejadian kebocoran pipa gas PGN yang terjadi dikelurahan Tanjung Palas belum mendapatkan kepastian apakah kebocoran terjadi karena faktor alam atau diduga pekerjaan tidak sesuai SOP, Rabu (03/02/2021).

Pekerja pipa gas PGN yang di kelurahan Tanjung Palas disubkontrakan ke PT Norel, namun pekerjaan pipa gas ini dalam 3 pekan kemaren ada tiga RT 01.06.07  terjadi kebocoran .

Menurut informasi dari ketua LPMK Kelurahan Tanjung Palas Rifai kepada awak media Suaratrust.com menyampaikan, hari seni pihak PGN dan PT Norel dipanggil lurah Tanjung Palas untuk memperbaiki serta melakukan pipa yang tertimbun harus ditimbun termasuk galian yang masih berserak.

” Kita mendapat kabar juga besok anggota DPRD Dumai komisi 3 melakukan investigasi ketempat kejadian kebocoran pipa yang berada dikelurahan Tanjung Palas ” ungkapnya

Salah satu masyarakat Tanjung Palas yang namanya tidak mau dipublikasikan kepada awak media menyampaikan, kita berharap kepada anggota DPRD Dumai komisi 3 agar melakukan investigasi secara terbuka, mudah mudahan dengan investigasi ini benar benar terbuka apa yang ditemukan dilapangan.

” Kami minta apapun temuan nanti dilapangan komisi 3 agar membuka apa penyebab terjadi nya kebocoran, karena ini menyangkut kenyamanan masyarakat kalayak ramai ” Harapan salah satu Masyarakat Tanjung Palas

Konfirmasi awak media kepada ketua komisi 3 Hasrizal melalui via seluler untuk menanyakan agenda besok untuk investigasi kelapangan belum mendapat jawaban.

Sampai saat ini juga media SuaraTrust.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak PGN atau PT Norel tentang kejadian kebocoran pipa gas PGN yang terjadi di kelurahan Tanjung Palas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here