Masyarakat Senepis Demo Keluarga Rizal Terkait Lahan dan Penganiayaan

0
2809

Dumai (SuaraTrust.com) – Warga kampung baru senepis kelurahan Batu Teritip kecamatan Sungai Sembilan resah dengan keluarga Rizal setepu karena selalu arogan terhadap masyarakat Senepis, Kamis (07/11).

Masyarakat kampung baru senepis melakukan aksi demo sekitar jam 11:00 terhadap keluarga Rizal yang dianggap selalu meresahkan masyarakat dengan diduga arogan mengambil dan menjual lahan serta juga ada melakukan penganiayan terhadap warga kampung baru senepis RT 07.

Perkara arogan keluarga Rizal Sitepu sudah diadukan masyarakat dari kelurahan ,kecamatan, dan instansi terkait namun  tak pernah menanggapi atau merespon laporan masyarakat.

Arfan Babinsa kelurahan batu teritib ketika dikonfirmasi awak media suaratrust.com membenarkan ada nya masyarakat kampung baru senepis mendemo kerumah Rizal cs sekeluarga.

” Menurut keterangan masyarakat Rizal sekeluarga selalu meresahkan masyarakat yang diduga selalu diduga menjual lahan masyarakat yang bertani dengan alasan katanya tanah tersebut punya mereka dengan surat blok, dan Rizal dan keluarga selalu mendatangi masyarakat dengan parang ” ulasnya

Pasaribu warga yang juga hadir ditempat masyarakat demo juga mengatakan, masyarakat berdemo karena Rizal dan keluarga selalu arogan terhadap masyarakat kampung baru RT 07, selalu menakuti masyarakat dengan parang.

” Tadi saja sewaktu masyarakat demo salah satu keluarga ada yang mau menikam masyarakat dengan menggunakan pisau, namun terkena karton yang dipegang warga ” ujarnya

Pasaribu juga menyampaikan,  empat hari kemaren Rizal dan keluarga ada melakukan pemukulan terhadap warga, dan perkara ini sudah dilaporkan ke polres Dumai, laporan sudah masuk kita berharap pihak polres Dumai segera menindaklanjuti perkara penganiayaan ini, tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here