Membujang 33 Tahun, Pria Ini Cabuli Bocah Lima Tahun

0
1873

Rantau Badauh, SuaraTrust.com – Dengan wajah polosnya, Bunga (nama samaran) berjalan memasuki mobil polisi yang berada di depan Polsek Rantau Badauh. Bunga dan orang tuanya didampingi seorang Polwan dari Polres Batola menuju Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Aziz untuk menjalani visum.

Bocah lima tahun ini menjadi korban pencabulan yang dilakukan seorang pria berusia 33 tahun. Pria berprofesi buruh tani ini diduga memerkosa Bunga di depan rumahnya di Desa Dandan Jaya, Kecamatan Rantau Badauh, Batola.

Pelaku yang tega melakukan perbuatan bejat ini diketahui bernama Sukamto. Pelaku kelahiran Wonogiri, Jawa Tengah, ini merupakan tetangga korban. Dari infomasi dihimpun, pencabulan tersebut terjadi Jumat (16/12) kemarin sekitar pukul 08.00 Wita.

Sebelum aksi pencabulan ini terjadi, korban yang sedang bermain melintas di depan rumah pelaku. Melihat korban, pelaku memanggil dan menggendong korban sambil bercanda. Korban kemudian diajak ke rumah pelaku dan kemudian didudukkan di kursi depan rumah pelaku.

Entah apa yang merasuki pikiran pelaku yang diketahui masih bujangan ini. Dengan teganya Sukamto melakukan pencabulan terhadap anak yang masih sekolah di taman kanak-kanak ini.

Setelah mendudukkan korban di kursi, pelaku menyuruh korban membuka celana dan langsung melakukan aksi bejatnya. ( Jp/ )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here