Kondisi Roro Bandar Pelabuhan Sri Junjung Kota Dumai Kumuh dan Kotor

Kondisi Roro Bandar Pelabuhan Sri Junjung Kota Dumai Kumuh dan Kotor
Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjung Kota Dumai kondisinya kumuh dan kotor, terlihat jorok. Sampah berserakan dan tulisan Bandar Sri Junjungan ditutupi ilalang

DUMAI (STC) - Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjung Kota Dumai kondisinya kumuh dan kotor, terlihat jorok. Sampah berserakan dan tulisan Bandar Sri Junjungan ditutupi ilalang, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Sampah menumpuk hingga menyebabkan bau busuk dan pemandangan yang kusam.
Kondisi ini dikeluhkan oleh para warga purnama. Kepada wartawan, Bobi Sandra Ketua Generasi 24 Dumai barat mengaku prihatin melihat kondisi pelabuhan Kota Dumai yang ada sekarang ini.

"Tadi sore sekitar pukul 16.00 wib saya menjemput keluarga pulang dari Pulau Rupat, sangat miris melihat kondisi Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjungan, terlihat kotor, jorok dan sampahnya berserakan. Seakan-akan tidak terurus," kata Bobi, Sabtu (1/1/22).

Sebagai kota idaman, lanjut Bobi, pelabuhan adalah ikon atau wajah dari Kota Dumai. Seharusnya Pemerintah Kota (Pemko) Dumai terus berusaha membenahi, agar pelabuhan sebagai wajah Kota Dumai berubah menjadi tempat yang bagus.

Sangat di sayangkan, " karena kita ketahui Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjungan adalah wajah dari Kota Dumai untuk masyarakat Rupat. Jika Pelabuhannya berserak dan di penuhi ilalang, itu terkesan bahwa Kota Dumai ini kumuh. 

"Saya berharap kepada Pemko Dumai bisa meninjau langsung kondisi Pelabuhan Roro Bandar Sri Junjungan. Agar kedepannya bisa rapi bersih dan nyaman di pandang mata" tutup Bobi.