KNPI Dumai Lakukan Persiapan Kegiatan Donor Darah Dan Puisi Besok

KNPI Dumai Lakukan Persiapan Kegiatan Donor Darah Dan Puisi Besok

DUMAI (STC) - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai agendakan acara Donor Darah Massal dan lomba puisi tingkat SMP se Kota Dumai, di Jalan Putri Tujuh, Gedung Sri Bunga Tanjung Pendopo. 

KNPI Dumai lakukan Technical meeting untuk persiapan kegiatan acara tersebut, yang di agendakan tanggal 4 januari 2022 pukul 8.00 wib.

Setelah beberapa kali di undur di sebabkan surat edaran yang di keluarkan Pemerintah Kota (Pemko) Dumai terkait penegakan prokes dalam menyambut natal dan tahun baru.

Astoni koto ketua panitia pelaksana mengatakan, persiapan Donor darah dan lomba Puisi ini sudah rampung, dengan semangat yang kuat DPD KNPI Kota Dumai melaksanakan kegiatan yang telah di sepakati.

"Dalam kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Dumai, mari kita ikut mendonorkan darah, karena masyarakat kota Dumai sangat banyak yang membutuhkan," pungkas Toni, Senin (3/1/22).

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Dwi Al Faroq menyampaikan, panitia saat ini telah mempersiapkan semua yang menjadi keperluan kegiatan dan berharap nantinya akan bisa dilaksanakan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun. 

"Saya berharap persiapan yang sudah dipersiapkan panitia bisa berjalan dengan lancar," tutup Rian.