Kunjungan DPD KNPI Kota Dumai ke Kantor DPC Gerindra Dumai di Sambut Baik

Kunjungan DPD KNPI Kota Dumai ke Kantor DPC Gerindra Dumai di Sambut Baik
Kunjungan silahturahmi ini membahas dukungan pemerintah kepada generasi muda yang ada di Kota Dumai, khususnya dalam bidang pembangunan kepemudaan.

DUMAI (STC) - Dalam rangka kunjungan silahturahmi Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Dumai ke Kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai yang beralamat di Nangka Jeruk Kecamatan Dumai Kota, disambut baik oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Dumai. 

Kunjungan silahturahmi ini membahas dukungan pemerintah kepada generasi muda yang ada di Kota Dumai, khususnya dalam bidang pembangunan kepemudaan. 

Ketua DPD KNPI Kota Dumai Rian Dwi Alfaroq, S.T berharap, bisa menjadi referensi yang akan mendukung cita-cita dan harapan para pemuda di Kota Dumai untuk mendapatkan segala bentuk dukungan baik regulasi, infrastruktur dan kerjasama dalam program pembinaan kepemudaan. 

"Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Dumai, karena telah menyambut kami dengan baik dan berharap kepada Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra tetap terus memperjuangkan aspirasi dari unsur pemuda di Kota Dumai," ucap Rian. 

"Tentunya kunjungan ini bukan hanya sekedar silaturahmi namun ada hal besar sebagai harapan kami mewakili pemuda kota Dumai" kata Rian. 

Ada beberapa poin yang disampaikan Pengurus DPD KNPI Kota Dumai kepada Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Dumai, yakni salah satunya untuk memiliki gedung pemuda. 

Mengakhiri keterangannya Rian mengatakan, "KNPI berharap kedepannya bisa bekerja sama dengan DPRD Kota Dumai demi kepentingan pemuda dan daerah kita ini."

Menanggapi harapan yang disampikan Pengurus DPD KNPI Kota Dumai kepada Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Dumai, Idrus, S.T menyatakan sikap dukungannya terhadap harapan yang di sampaikan oleh KNPI Kota Dumai

"Saya sangat mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Pengurus DPD KNPI Kota Dumai, karena memikirkan tentang kemajuan pemuda terutama dalam soal adanya Gedung Pemuda untuk dijadikan laboratorium pemuda yang ada di Kota Dumai," ujar Idrus. 

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini juga mengatakan, kepada kepengurusan KNPI Dumai yang baru, apa yang kita bahas sekarang ini, akan kita perjuangkan di kantor DPRD nanti dan semoga bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan pemuda kota Dumai. 

"Saya berpesan, kepada Pengurus DPD KNPI Kota Dumai, untuk bisa merangkul seluruh OKP dan pemuda-pemuda yang ada di Kota Dumai ini untuk bisa bergandeng tangan dan bersinergi untuk memajukan generasi muda," tutup Idrus.