DPC LLMB Sungai Sembilan Mendoakan Bripka Desberto Simatupang Lulus Seleksi Sekolah Inspektur Polisi 

DPC LLMB Sungai Sembilan Mendoakan Bripka Desberto Simatupang Lulus Seleksi Sekolah Inspektur Polisi 

DUMAI (STC) - Siapa yang tidak kenal dengan Bripka Desberto Simatupang SH, yang disapa akrabnya Bang Tupang, ia merupakan seorang Anggota kepolisian yang bertugas di Sat Intelkam Polres Dumai memiliki citra yang baik di mata masyarakat dan berbagai kalangan lainnya.

Nama Tupang sudah tidak asing lagi dikalangan masyarakat, yang mana aelama ia mengabdi di Polres Dumai sebagai seorang Anggota Sat Intelkam Polres Dumai, namanya belum pernah tersiar mencoreng nama insitusi Polri.

Dikenalnya yang disapa akrabnya Tupang ini, dikarenakan ia selalu melakukan komunikasi yang baik terhadap masyarakat, apa lagi dikalangan wartawan siapa yang tak kenal dengan nama Tupang Sat Intelkam.

Putra kelahiran Dumai 4 Desember 1986 ini, lahir dari keluarga sederhana dan kini berjuang mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2022 untuk kedua kalinya.

"Saya cukup kenal dengan Bang Tupang tersebut sejak dari Tahun 2016 lalu, beliau personil polisi namun belum pernah mendengar namanya mencoreng insitusi Polri, khusus di tempat ia bertugas," ucap Datuk Amin selaku Datuk Panglima Bungsu DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu Sungai Sembilan melalui Datuk Timbalan Mhd.Budianto.

Menurut Datuk Budi, bahwa Nang Tupang adalah seorang anggota Polri yang nergik dan sangat aktif dalam membangun komunikasi antara lembaga dan organisasi mengenalnya.

"Sesama Putra asli Kelahiran Kota Dumai, saya sangat mendukung dan mendoakan Bang Tupang lulus dalam ikut tes seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) tahun 2022," ujar Datuk Budi.

Jika bang Tupang menyandang pangkat sebagai Perwira dan dipercaya menjabat sebagai Kapolsek di wilayah Dumai, kita meyakini suatu daerah tersebut akan tercipta kondisi yang aman dan tentram dikalangan masyarakat. Sebab, bang Tupang merupakan sosok polisi yang sangat dekat dengan masyarakat.

"Jajaran DPC LLMB Sungai Sembilan mendo'akan yang terbaik untuk bang tupang, kami akan sangat bangga jika beliau lulus kelak menjadi perwira, akan semakin mempanjang daftar Putra Dumai yang mampu bersaing dan berkompetensi." tandas Datuk Budi.