Terjadinya Insiden Kebakaran di PT. ENVITEC MULTI INDONESIA Kota Dumai

Terjadinya Insiden Kebakaran di PT. ENVITEC MULTI INDONESIA Kota Dumai

DUMAI (STC) -  PT. ENVITEC MULTI INDONESIA yang berada di Jalan Lintas Dumai-Pakning Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai telah terjadi kebakaran pada Selasa (22/2/22).

Dinas Pemadam Kebakaran Dumai menerjunkan empat unit kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) hingga akhirnya kobaran api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.15 WIB.

Kepala Bidang Operasi dan Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kebakaran Dumai Herianto mengatakan api sudah berhasil dipadamkan, meski begitu petugas tetap siaga untuk memastikan kembali kondisi di lokasi kejadian sudah benar aman. Tidak menyebabkan korban jiwa atau korban luka di lokasi PT tersebut.

"Kita sudah kerahkan empat unit kendaraan pemadam kebakaran ke lokasi, api sudah berhasil dipadamkan. Petugas tetap siaga untuk memastikan lokasi kejadian sudah aman," kata Herianto. 

Saat media ini konfirmasi ke pihak PT. ENVITEC MULTI INDONESIA pada hari Selasa (22/2/22) pukul 17.16 WIB terkait insiden kebararan tersebut Akbar mengatakan, nanti kita arahkan kepimpinan aja sebab waktu saya ke lokasi insiden kebaran tersebut api nya sudah padam. 

"Nanti aja kita jawab konfirmasinya, langsung aja ke pimpinan sebab saya tidak tahu pasti kejadiannya seperti apa," pesan Akbar. 

Sampai saat ini janji Akbar PT. ENVITEC MULTI INDONESIA yang katanya akan menghubungi Tim media Zonaberita.info sampai sekarang kita belum juga dapat jawabannya.