Meriahkan HPN 2022, PWI Dumai, Gelar Turnamen Badminton "Laskar Pena"

Meriahkan HPN 2022, PWI Dumai, Gelar Turnamen Badminton

DUMAI (STC) - Dalam rangka memeriahkan Hari pers Nasional (HPN) 2022 sekaligus Hari Ulang tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 76, tingkat kota Dumai, Panitia Turnamen Badminton PWI kota Dumai, menggelar kejuaraan "Laskar Pena". 

Ketua PWI kota Dumai, Bambang Hendriyanto didampingi Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Khairul Iwan mengungkapkan, bahwa dalam memeriahkan HPN 2022, sekaligus HUT PWI ke 76, pihaknya akan menggelar turnamen badminton "Laskar Pena", tingkat Kota Dumai.  

Ia menambahkan, turnamen‎  badminton Laskar Pena ini akan diikuti seluruh wartawan yang bertugas atau melakukan peliputan di kota Dumai, baik yang tergabung di PWI kota Dumai, maupun organisasi wartawan yang ada di kota Dumai. 

Bukan hanya wartawan, tambah Bambang, Mitra wartawan juga akan ikut bertanding, untuk membuat turnamen badminton Laskar Pena ini semakin meriah. 

"Kita sudah membentuk panitia turnamen badminton, jadi kepada wartawan yang bertugas di kota Dumai, bisa ikut serta dalam turnamen ini, dan bisa mendaftarkan dirinya kepada panitia yang sudah di tunjuk, yakni, Agus Triadi, 081371389333n atau ke nomor Dika cahaya Putra, di Nomor 085364286292," katanya, Rabu (16/3/2022).

‎Rio panggilan akrabnya menegaskan bahwa pendaftaran tidak dipungut biaya dalam artian gratis, dan pemenang baik juara Satu, Dua, Tiga dan harapan satu akan mendapatkan uang Tunai dan Piagam. 

Lebihlanjutdijelaskanya, turnamen Badminton Laskar Pena ini, akan dilaksanakan pada 26 Maret 2022 di gor Olympia jalan tega lega Dumai. 

"Yang ditandingkan ini kategori ganda putra dan catatan pasangan akan di undi oleh panitia," sebutnya.

Rio mengaku, tujuan digelarnya turnamen badminton Laskar Pena ini untuk ajang  silaturahmi antar wartawan dan juga mitra PWI Dumai. 

"Kami berharap rekan rekan se profesi ‎yang bertugas di kota Dumai, bisa ikut serta dalam Turnamen Badminton Laskar pena ini, " harapnya. 

Sementara, Ketua Pelaksna  Turnamen Badminton ‎Laskar Pena, Agus Triadi mengaku bahwa persiapan sudah 80 persen menjelang turnamen dilaksanakan. 

"Jadi kawan kawan bisa menghubungi kami sebagai panitia, dan tidak ada uang pendaftaran semua gratis," pungkasnya