IRT Laporkan Suami ke Polisi Karena Mendapat Kekerasan

IRT Laporkan Suami ke Polisi Karena Mendapat Kekerasan
Ilustrasi

SUARA TRUST - Ibu rumah tangga (IRT), inisial RY (44Tahun) warga Kelurahan Mundam, Kecamatan Medang Kampai, melaporkan suaminya berinisial IS yang juga seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS), disebabkan RY mendapat tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), pada Rabu (13/4).

Hal ini diutarakan RY kepada awak media atas kejadian yang telah dialaminya, Kamis (14/4).

Berawal saat RY meminta uang kepada suaminya untuk membeli makanan berbuka puasa, suaminya (IS) menyuruh korban mengambil uang di dalam dompet miliknya.

“Setelah saya membuka dompet, saya melihat faktur bon, yang isi faktur bon itu, pembelian alat-alat perempuan,” kata RY kepada awak media.

Korban langsung bertanya kepada suaminya IS, terjadilah cekcok dan perdebatan, “Suami saya ingin merebut dompetnya yang saya pegang dengan menarik, memukul dan menggigit tangan saya, dan tanpa saya sadari mulut saya sudah mengeluarkan banyak darah,” ungkap Korban

Di saat bersamaan Korban juga menyuruh anak-anaknya untuk memanggil saudara-saudara dekatnya untuk meminta bantuan.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami rasa sakit disekujur tubuh, gigi patah dan nyeri di bagian rahang.

Merasa tidak terima apa yang dialaminya, korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Polsek Medang Kampai. Serta akan melaporkan suaminya menikah lagi tanpa sepengetahuannya.

“saya akan melaporkan suami saya PNS ini, menikah lagi tanpa izin dari saya, Istri pertama yang sah di mata hukum,” lugas korban merasa geram dengan tingkah laku suaminya itu.

Korban juga meminta pihak berwenang menghukum suaminya seberat-beratnya, karena sudah berulang kali dirinya mendapatkan kekerasan.

Sementara itu, awak media mencoba mengkonfirmasi ke Kapolsek Medang Kampai, terkait kejadian yang dialami RY.

“Silahkan kordinasi dengan Kanit Reskrim, IPDA Herman,” ujar Kapolsek AKP Edwi melalui pesan WhatsApp.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari Polsek Medang Kampai.