IKMR , IWMR Dan IPMR Kota Dumai Gelar Buka Puasa Bersama 

IKMR , IWMR Dan IPMR Kota Dumai Gelar Buka Puasa Bersama 

DUMAI - Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai menggelar buka puasa bersama seluruh IK yang ada di bawah naungan IKMR yang ada di Kota Dumai. Buka puasa ini dihadiri para sesepuh yang dijuluki ninik mamak minang yang berada di Kota Dumai pada kamis 28/04/2022.

Dalam suasana sederhana yang bertajuk "mari bersama raih kemenangan" ini diharapkan dapat lebih menguatkan tali persaudaraan antara warga Minang yang ada di Kota Dumai.

" Terma kasih kepada keluarga besar IKMR, IWMR dan IPMR yang hadir, di momen buka puasa bersama ini saya berharap kita selalu dapat lebih menjalin komunikasi baik," tutur Amrizal SH, Ketua IKMR Kota Dumai.

Ia juga meminta segala pihak untuk terus bahu membahu saling memperhatikan satu sama lain khususnya warga Minang yang ada di Kota Dumai.

" Berat sama kita pikul, ringan sama kita jinjing. Begitulah hendaknya budaya yang kita lestarikan dalam hubungan kekeluargaan IKMR ini," tambah Amrizal.

Dilain sisi, ketua Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kota Dumai yang menjadi garda terdepan pemuda Minang juga berharap untuk terus dapat menjaga antara satu sama lain dikalangan Pemuda.

" Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan, yang terpenting jangan terus jaga kekompakan kita saling mengingatkan dan saling menjaga satu sama lain," Imbuh Rudi Junaidi yang menahkodai IPMR Kota Dumai.

Acara buka bersama ini sebagai puncak acara pembagian zakat mal dari pengurus IKMR dan Masyarakat Minang yang ada di Kota Dumai. Dalam acara ini turut hadir Anggota DPRD Provinsi Riau H.Sunaryo , Anggota DPRD Kota Dumai H.Yuhandri dan Gusri Efendi, para penasehat, Ninik Mamak, Ketua dan pengurus IK yang ada di bawah naungan IKMR Kota Dumai.