PMPB Ingatkan Dinas PUPR Provinsi Riau Terkait Perbaikan Ruas Jalan Purnama

PMPB Ingatkan Dinas PUPR Provinsi Riau Terkait Perbaikan Ruas Jalan Purnama

DUMAI -- Perkumpulan Masyarakat Purnama Bersatu (PMPB) menemui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Riau terkait perbaikan ruas jalan Purnama Yang bertempat di Jalan Sultan Syarif Kasim, Kota Dumai. 

Dalam pertemuan tersebut PMPB menyampaikan aspirasi masyarakat Purnama kepada PUPR Provinsi Riau agar dalam perbaikan nantinya harus benar-benar sesuai dengan Bestek yang telah di tentukan, supaya nantinya jalan yang di perbaiki bisa bertahan lama. 

Pertemuan ini turut di hadiri langsung Dinas PUPR Provinsi Riau yang di wakili Kepala UPT Provinsi Nurul Ikhsan, Ketua PMPB Nofrizal di dampingi sekretaris nya Hendra Isolihin dan beberapa pengurus lainnya,

Ketua PMPB  Novrizal mengucapkan terima kasih kepada Nurul Ikhsan perwakilan PUPR Provinsi Riau yang telah menyempatkan waktu untuk mendengarkan aspirasi kami masyarakat terkait perbaikan Jalan Purnama. Kepada kontraktor yang mengerjakan perbaikan Jalan tersebut supaya diutamakan kualitas yang terbaik.

"Terimakasih kepada Dinas PUPR Provinsi yang mau mendengarkan aspirasi masyarakat," kata Novrizal, Rabu (25/5/22).

Selain itu Zainal Arudin selaku Humas PMPB menuturkan terkait pertemuan yang di lakukan bersama PUPR Provinsi Riau kita berharap PUPR Propinsi Riau bisa merealisasikan apa yang kita sampaikan.

"Kami sangat berharap aspirasi yang di sampaikan PMPBP dapat terealisasikan, untuk ke depannya PUPR provinsi Riau bisa rutin melakukan perawatan jalan Purnama,agar masyarakat yang melintas merasa nyaman melintas di wilayah Purnama," kata nya. 

Nurul Ikhsan selaku Kepala Unit Pelaksana Ternis (UPT) Jalan Jembatan wilayah 2 (Rohil - Dumai) dalam pertemuan ini juga mengatakan, saya sangat mengapresiasi apa yang di sampaikan oleh PMPB Kota Dumai, apa yang di sampaikan kepada saya, semua demi kebaikan dan kenyamanan masyarakat Purnama.

"Saya sangat paham apa yang di inginkan masyarakat purnama, tentunya Jalan harus nyaman untuk di lewati dan saya akan memberi ketegasan kepada Kontraktor yang mengerjakan Jalan Purnama untuk bisa memberikan yang terbaik dalam perbaikan yang nantinya di laksanakan," tutup Nurul dengan tegas.

Kam berharap dalam pelaksanaan perbaikan jalan tersebut nantinya kepada masyarakat untuk sedikit bersabar dan mengikuti antrian, supaya dalam pelaksanaan perbaikan nantinya tidak ada permasalahan lalu lintas.