Kukuhkan FPKD, Sekdako Dumai: Hasilkan Program Inovatif dan Solutif Untuk Kota Dumai 

Kukuhkan FPKD, Sekdako Dumai: Hasilkan Program Inovatif dan Solutif Untuk Kota Dumai 

DUMAI - Wali Kota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si mengukuhkan pengurus Forum Pemuda Kampar Dumai (FPKD), bertempat di Balai Sri Bunga Tanjung (Pendopo), Ahad (17/7/2022).

Selain acara pengukuhan, panitia pelaksana juga menyelenggarakan Halal Bi Halal dengan mengusung tema "Bersama Bersatu, Kokohkan Diri Jalin Silaturahmi Tingkatkan Kepedulian Raih Ketaqwaan".

Sekdako Dumai, H. Indra dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada seluruh pengurus yang baru dilantik dibawah kepemimpinan M. Zul Fitra selaku Ketua FPKD.

Sebagai salah satu organisasi kepemudaan, H. Indra berharap agar FPKD senantiasa meningkatkan dan menguatkan fungsi kelembagaan dan perannya dalam masyarakat, mampu menjaga nilai nilai kearifan lokal yang di miliki, serta menjadi titik sentral kepemudaan anak-anak Dumai yang berasal dari perantau kabupaten Kampar untuk mempercepat pembangunan Kota Dumai.

Lanjutnya, Pemuda Kampar harus saling mendukung dan bekerja sama untuk kemajuan organisasi serta mendukung perkembangan kemandirian pemuda di Kota Dumai.

"Maka dari itu, saya menghimbau kepada ketua dan jajaran FPKD yang terpilih untuk tetap menjaga kekompakan, tidak boleh terpecah belah atau terkotak kotak, hindari keretakan, dan pelihara kerukunan," tukas Sekdako Dumai.

Tak hanya itu, ia turut berpesan kepada kepengurusan yang baru ini untuk menghasilkan program-program inovatif dan solutif yang dapat dijadikan acuan FPKD untuk bersinergi dengan organisasi lain dalam membangun kepemudaan di kota Dumai.