Bobi Sandra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Distrik KNPI Kecamatan Dumai Barat

Bobi Sandra Terpilih Secara Aklamasi Pimpin Distrik KNPI Kecamatan Dumai Barat

DUMAI - Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-II KNPI Dumai Barat telah Terselenggara di Gedung aula Kantor Kecamatan Dumai Barat pada Senin, (18/07/22) pukul 10.30 Wib.

Dalam musyawarah tersebut menghasilkan satu nama kandidat yang menang secara Aklamasi yaitu Bobi Sandra, Pasalnya setelah melalui beberapa proses verifikasi sebelum musyawarah Kecamatan di laksanakan, Bobi lah yang Menjadi Bakal Calon Ketua PK/Distrik Dumai Barat tunggal, Karna hanya Nama Bobi yang Lulus verifikasi oleh Panitia Pelaksana pada sa'at pendaftaran bakal calon ketua yang di buka pada Minggu (17/07) lalu. 

Setelah Melalui proses Musyawarah hingga di tetapkan nya Bobi Sandra sebagai Ketua oleh Presidium sidang maka kini Bobi telah resmi memimpin Distrik Dumai barat untuk mengemban tugas dan tanggung jawab nya setelah Bobi resmi dilantik. 

Pada kesempatan wawancara nya kepada awak media Bobi Sandra mengucapkan rasa terimakasih nya kepada seluruh panitia Pelaksana yang sudah bekerja keras untuk menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Kecamatan ke-II KNPI Dumai Barat dan juga kepada Camat Dumai Barat yang telah mendukung penuh acara tersebut. 

"Di kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD KNPI kota Dumai,SC,OC dan seluruh OKP yang telah memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada saya, Tidak lupa ucapan terima kasih kepada Camat Dumai barat yang telah mensuport kegiatan Musyawarah Kecamatan ini" ujarnya Senin, (18/07).

Diwaktu yang sama, turut diwawancarai Ketua Koordinator Kecamatan Dumai Barat Abdul Rahman yang Kerap disapa Alang, di dampingi oleh Sekretaris nya Ihwan Nazli Hasan Lubis. 

Dalam hal ini Alang menyampaikan selamat dan sukses kepada Boby Sandra sebagai ketua Pk/Distrik Kecamatan Dumai Barat yang telah terpilih melalui musyawarah Kecamatan ke II Periode 2022-2025.

"Selamat Kepada Bung Bobi, Terpilihnya bung Bobi sebagai Ketua sa'at ini menjadi jaminan untuk terpeliharanya kesinambungan kerja antara pengurus Kecamatan dan pengurus DPD KNPI Kota Dumai dalam memerankan tugas dan fungsinya" ungkap Alang Senin, (18/07).

Sekretaris Koordinator Kecamatan Ihwan Nazli Hasan Lubis juga memberikan Komentar nya terkait terpilih nya Bobi Sandra. 

"Selaras dengan visi dan misi kepengurusan  DPD KNPI Kota Dumai, Saya berharap agar sinergitas antara Pengurus Kecamatan Dumai Barat dengan DPD KNPI Kota Dumai dapat terus ditingkatkan dan Semua harus bersinergi, bersatu padu menyatukan semangat perjuangan dalam rangka mewujudkan masyarakat Dumai yang Makmur, Unggul, dan Idaman".

Lanjut nya "Ini merupakan momentum penting sekaligus merupakan penegasan dari komitmen Pengurus DPD KNPI Kota Dumai untuk bekerja sama dan berupaya dengan sungguh-sungguh mewujudkan visi dan misi Kepengurusan KNPI periode 2022-2025" Senin, (18/07)

Acara ini dihadiri oleh Camat Dumai Barat yang di wakili Sekretaris Camat, Ketua DPD KNPI Kota Dumai beserta jajaran, Ketua MPI,
beberapa Organisasi Kepemudaan, Tokoh agama serta Tokoh Masyarakat Dumai Barat.

Acara kegiatan musyawarah Kecamatan Dumai Barat ini berlangsung hikmat dan menjunjung tinggi nilai nilai demokrasi.